Wasev Kodam III/Siliwangi Pantau PPKM di Palabuhanratu, Ini hasilnya

  • Whatsapp
PEMANTAUAN : Pemantauan PPKM di wilayah Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Sumber Foto: Dok Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Komandan Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi, bersama tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Kodam III/Siliwangi melaksanakan pengawasan tentang pelaksanaan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kecamatan Palabuhanratu.

Dalam kesempatan itu, Waas Ops Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Alfian mengatakan, sebagai team Wasev Covid-19, maka pihaknya mengecek apa yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Untuk uraian tugas PPKM agar semua tahu harus serta dibuatkan tugasnya masing-masing dan disimpan di posko. Kemudian di dalam Posko harus juga ada Babinsa, Babinmas, serta petugas kesehatan sehingga tugas-tugasnya jelas dan mengerti akan tugasnya tersebut,” ujarnya, Rabu (17/02/2021).

Dirinya berharap dengan adanya PPKM skala mikro ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19, selain itu gunakan alat-alat yang dapat dijadikan imbauan kepada masyarakat. “Maksimalkan tugas-tugas dari pimpinan sehingga Kabupaten Sukabumi terbebas dari Covid-19,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *