Vandalisme Rusak Taman Kota Tenjoresmi

RADARSUKABUMI.com, PALABUANRATU— Aksi yang vandalisme di Taman Kota Tenjoresmi yang berada di Jalan Pangsor, Desa Citepus, Kecamatan Palabuanratu merusak keberadaan taman yang seharusnya dijaga dan terawat.

Padahal taman tersebut merupakan aikon Kota Palabuanratu, saat ini kondisinya sudah menghawatirkan, selain sudah terlihat kumuh dan ada beberapa titik kerusakan yang terkesan di biarkan tanpa ada perawatan dari Bidang Pertamanan Dinas Perkemsih Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Saat ini saya miliris melihat kondisi taman kota Tenjoresmi, selain banyak aksi vandalisme oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dimana mereka mencoret-coret yang seharusnya bukan tempatnya dan justru membuat buruk, ditambah banyaknya kerusakan dari taman yang terkesan di biarkan,”ujar Irmawati (22) salah satu guru TK di wilayah Gunung Sumping kepada Radar Sukabumi, kemarin (04/12).

Salah satu tembok tanaman di dalam Taman Kota tersebut salah satu korban aksi vandalisme ini, ditambah dengan kerusakan dan keretakan pada tembok diseputar Taman banyak di temukan. Hal tersebut, membuat suasana taman terkesan tidak ada perawatan dari itansi terkait.

“Sudah jelas aturan, di taman kota dilarang merusak atau mencoret-coret fasilitas taman. Tapi kenapa ada saja orang yang tidak bertanggungjawab yang merusak keindahan taman. Kayanya sih yang nyoret ini datengnya malem biar nggak ketahuan,” kesalnya.

Lebih lanjut Irmawati, seharusnya taman keindahan taman Kota Tenjoresmi bisa di jaga secara bersama-sama. Tapi kenapa masih saja pelaku yang nekat untuk melakukan tindakan yang sudah tidak bisa untuk ditolerir lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.