Tujuh Desa di Kecamatan Caringin Sukabumi Terdampak Gempa Cianjur, Ini Datannya

Polsek Caringin Korban Gempa
DIBANTU : Polsek Caringin Kabupaten Sukabumi pada saat memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa Cianjur di Kecamatan Caringin. 

SUKABUMI — Tujuh desa di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi terdampak gempa Cianjur. Berdasarkan data dari Polsek Caringin, delapan desa tersebut meliputi dari desa Caringin Kulon, Desa Caringin wetan, Desa Cijengkol, Desa Seseupan, Desa Cikembang, Desa Sukamulya dan Desa Pasirdatar.

Untuk jumlah kerusakan tersebut beragam, mulai rusak ringan, sedang hingga berat. Untuk di  Caringin Kulon ada dua rumah yang rusak sedang. Tepatnya di Kampung Caringin Lebak RT 07/04 Desa Caringin Kulon Kecamatan Caringin rumah milik  Aisyah dan Deden yang mengalami rusak sedang.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk di Caringin Wetan ada 10 rumah yang dilaporkan rusak sedang. Untuk di Desa Cijengkol ada 5 rumah yang rusak sedang. Desa Seseupan ada tiga rumah. Di Desa Cikembang ada empat rumah. Di Desa Sukamulya ada 24 rumah yang rusak berat dan rusak sedang, dan terakhir di Desa Pasir Datar ada 13 rumah yang dilaporkan rusak.

Sementara itu, untuk korban luka-luka dilaporkan ada dua orang pertama siswi SDN Pajegan kelas III Kampung Sungapan RT 13/04 Desa Cikembang Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi yang mengalami luka sobek di bagian Dahi dan Seorang Guru atas nama Silvi yang terluka ringan dibagian tangan. (hnd)

Pos terkait