Tawuran Pelajar SMP di Sukabumi, Satu Orang Kena Sabetan Celurit, 6 Siswa Diciduk

Polsek-Sukaraja
Polisi menunjukan lokasi kejadian pembacokan pelajar SMP di Sukabumi.

SUKABUMI – Jajaran Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, berhasil mengamankan enam orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Enam pelajar SMP ini, diduga terlibat tawuran hingga menyebabkan satu pelajar lainnya terluka disabet celurit.

Informasi diperoleh, tawuran antar pelajar SMP ini terjadi di Jalan Raya Cimuncang, Kampung Cimuncang, RT 06/09, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (06/06/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Keenam pelajar SMP yang diamankan Polisi itu, yakni AA (15), SI (16), NH (16), FN (15), MAS (15), dan RT (16). Mereka berhasil diamankan Polisi kurang dari 1×24 jam, di rumahnya masing-masing.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, AKBP Supardi mengatakan, para pelajar SMP tersebut diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pelajar lainnya berinisial FH (18) di wilayah Sukajara. FH terkena sabetan celurit pada bagian punggung oleh satu diantara pelajar yang telah diamankan polisi.

“Kronologinya bermula para pelaku melakukan aksi tawuran dengan pelajar dari sekolah lain yang berada di wilayah Sukaraja. Kemudian ada salah seorang pelaku yang membawa senjata tajam jenis celurit membacok korban sehingga mengalami luka di bagian punggung dan tangan kanan,” kata Supardi kepada wartawan.

Supardi menjelaskan, enam pelajar pelaku penganiayaan ini melakukan pemukulan bersama-sama kepada korban. Kemudian membacokan sajam celurit sebanyak dua kali, sehingga korban mengalami luka cukup serius dan dibawa ke rumah sakit Hermina.

Masih kata Supardi, dari tangan para pelajar ini pihaknya telah mengamankan barang bukti senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk menyabet korbannya.

“Pelaku juga sudah diamankan di Mapolsek Sukaraja untuk dimintai keterangan. Sedangkan untuk proses hukum (terhadap pelajar) masih dilakukan pengembangan,” tandasnya. (ris/radar sukabumi)

Siswa SMP Sukabumi Kena Sabetan clurit
Akibat tawuran pelajar SMP, salah seorang pelajar mendapatkan tindakan medis terkena bacok celurit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan