Salut, Pelajar SMP Cisolok Paparkan CPUGGp kepada Tim Asesor UGG

Tim Asesor UNESCO Global Geopark (UGG) dalam rangka revalidasi pertama Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global
MEMAPARKAN  : Tim Asesor UNESCO Global Geopark (UGG) dalam rangka revalidasi pertama Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) saat mendapatkan pemaparan dari pelajar SMP. (Foto : Tangkapan Video)

Ditempat terpisah, H Kusaerin Sekertaris Disdik Kabupaten Sukabumi, mengapresiasi terhadap prestasi dan kualitas peserta didik (SMPN 1 Cisolok) jadi bagian penting dalam menyambut Tim Asesor dari UNESCO Global Geopark (UGG) dalam rangka revalidasi pertama Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp).

Bacaan Lainnya

“Tentu ini harus menjadi contoh dan memicu semangat untuk lembaga sekolah lain di Kabupaten Sukabumi. Mari bersama-sama menjaga Geopark (CPUGGp) sebagai warisan leluhur yang wajib diperhatikan dan dipertahankan, hingga anak cucu kita nanti,” teranya.

Untuk diketahui, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Wakil H. Iyos Somantri didampingi Sekda H Ade Suryaman, berikut jajaran pengurus badan pengelola CPUGGp. Menerima dan menyambut Tim Asesor UGG, selama empat hari kedepan akan melakukan penilaian dalam rangka revalidasi pertama CPUGGp, Kamis (26/5/22).

“Pemerintah berharap pelaksanaan kegiatan revalidasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ciletuh palabuhanratu geopark tetap menjadi anggota Unesco Global Geopark,” tandas Marwan. (Cr2/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *