Polsek Jampangtengah Gencarkan Patroli Biru

  • Whatsapp
Anggota Polsek Jampangtengah, saat menggencarkan patroli biru dalam menciptakan Kamtibmas.

JAMPANGTENGAH — Pasca pembacokan pemuda asal Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah yang dilakukan kawanan geng motor, Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi, kini menggencarkan patroli biru di wilayahnya. Ini sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya Polri dalam menciptakan keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, untuk mengantisipasi keberutalan kawanan geng motor, Polsek Jampangtengah telah meningkatkan patroli biru setiap malamnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk mengantisipasi dan menjaga dari hal yang tidak diinginkan, kami sudah memberitahukan kepada seluruh anggota untuk menggencarkan kegiatan patroli biru ditingkatkan,” kata Usep kepada Radar Sukabumi.

Patroli biru ini, sambung Usep, sengaja dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, khususnya perihal berkeliarannya geng motor yang berada di wilayah Kecamatan Jampangtengah. Namun demikian, sampai saat ini di wilayah tersebut dinilai masih kondusif dan aman serta tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

“Untuk patroli ini, yang biasa piket di Polsek Jampangtengah itu, adal lima personil. Kemudian saya kerahkan untuk antisipasi paca kejadian dari pada geng motor ini, saya kerahkan 10 personel. Jadi lima personel berjaga di Mapolsek dan lima personel lainnya untuk melakukan patroli biru dengan cara berkeliling di wilayah Kecamatan Jampangtengah,” paparnya.

Meski demikian, pihaknya berharap dan menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Jampangtengah agar tidak keluar rumah jika kondisinya tidak mendesak pada waktu sudah larut malam. Himbauan ini sebagai salah satu bentuk antisipasi dari hal yang tak diinginkan.

“Seandainya ada informasi geng motor dan sekiranya berpotensi keributan, maka agar segera melaporkan kepada Mapolsek Jampangtengah dan kami akan siap untuk meluncur ke tempat keramaian tersebut,” pungkasnya (den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *