KABUPATEN SUKABUMI

Polres Sukabumi Rotasi Lima Jabatan Perwira

PALABUHANRATU — Polres Sukabumi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama dan Kapolsek yang diselenggarakan di Halaman Mapolres Sukabumi, Jumat (7/2).

Adapun jabatan yang di serahterimakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Barat nomor Kep/67/I/2020 tanggal 17 Januari 2020 yakni, Kabag Ops Polres Sukabumi dari Kompol Sumarta kepada Kompol Suwardi, Kasat Reskrim dari AKP Firman Taufik kepada AKP Rizka Fadhila, Kapolsek Parungkuda dari Kompol Maryono Edy Suseno kepada AKP Endah Sri Wigiarti, Kapolsek Simpenan dari AKP Aguk Khusaini kepada Iptu Dadi dan Kapolsek Cikidang di jabat oleh AKP Aah Hermawan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra melalui Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, rotasi pejabat dalam lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dilakukan, ini juga berlaku bagi para pejabat utama dan Kapolsek di jajaran Polres Sukabumi.

“Rotasi jabatan dalam rangka tour of duty dan penyegaran serta regenerasi untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri,” kata Aah kepada Radar Sukabumi, Jumat (7/2).

Lanjut Aah, dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan pelaksanaan tugas kedepan semakin lebih baik. “Tentunya dengan adanya rotasi jabatan ini kami meminta agar pejabat yang baru ini bisa bekerja lebih optimal,” paparnya.

Menurut Aah, ada beberapa agenda yang saat ini tengah digencarkan Polres Sukabumi. Misalnya saja, penertiban tambang illegal dan agenda kegiatan masyarakat menjadi tugas dan kewajiban pejabat baru untuk melaksanakannya secara optimal.

Loading...

“Kami harap, dengan adanya rotasi jabatan ini semua agenda Polres Sukabumi dapat bisa tercapai sesuai target,” pungkasnya. (bam/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button