PMI Kabupaten Sukabumi Siagakan Ambulance dan Dirikan 7 Titik Pos Mudik 2022

Sejumlah personel relawan dan staf PMI
APEL SIAGA : Sejumlah personel relawan dan staf PMI Kabupaten Sukabumi pada saat melakukan Apel Siaga. (foto : PMI Kabupaten Sukabumi)

SUKABUMI — Jelang musim mudik lebaran, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi sedikitnya menyiagakan pos mudik lebaran 2022 di 7 titik lokasi Berbeda.

Ketua PMI Kabupaten Sukabumi, dokter Hondo Suwito dalam hal ini dikatakan Dadan Iriana selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Sukabumi dalam rilisnya menyebutkan, Penyigaan pos siaga lebaran ini sudah menjadi agenda tahunan PMI, untuk membantu para pemudik atau masyarakat bilamana ada yang membutuhkan pertolongan kegawat daruratan.

Bacaan Lainnya

“Pos Mudik ini didirikan untuk membantu masyarakat¬†beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan Pemudik maupun masyarakat bisa langsung mendatangi pos siaga lebaran PMI Selama 24 jam bagi yang memerlukan pertolongan, “jelasnya

Dirinya merinci setidaknya sekitar 25 personil dari mulai staf, dr, Perawat serta Relawan PMI ini disiagakan di jalur jalur yang di lalui para pemudik,

Dalam pelaksanaannya para personil ini akan di sebar di setiap posko siaga lebaran ada juga yang mobile.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.