Pembatas Jalan Cikeong Palabuhanratu Sukabumi Dibiarkan Terlepas, Warga Minta Pemerintah Lakukan ini

Kondisi Pembatas jalan di jalan Cikeong, Desa Citepus,
PERLU DIPERBAIKI : Kondisi Pembatas jalan di jalan Cikeong, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu terlepas dari tiang penyangga.

SUKABUMI¬† — Sejumlah warga yang melintas diruas jalan jalur Cikeong, perbatasan Desa Citepus dan Desa Cimangu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan kondisi guard rail dibiarkan rusak.

Pantauan dilapangan besi pembatas jalan yang ada di jalur Cikeong dibiarkan lepas dari tiang penyangga, karena baut baut nya hilang membuat fungsi pembatas jalan tidak optimal dan tidak berfungsi.

Bacaan Lainnya

Sebanyak tiga bentangan pembatas jalan nyarim semua sudah tergelek di bawah tiang penyangga, tertulis dalam besi pembatas Kominfo DAK TA 2013.

Diungkapkan warga Palabuhanratu, Friady Mahyujar (36 tahun) kondisi pembatas jalan terlepas dari tiang penyangganya sudah lama terjadi hingga kini belum ada perbaikan, menurutnya baut dari tiang penyangga diduga hilang dicuri orang tidak bertanggung jawab.

“Sudah lama ini dari 2019 kalau tidak salah ini sudah begini, yang saya lihat awalnya sebagian sekarang hampir semua nya terlepas,” ungkapnya. Kamis, (28/7).

“Mungkin ini baut bautnya hilang di curi, kalau terlepas sendiri harus ada bautnya ditanah, ini gak ada,” sambungnya.

Keberadaan pembatas jalan, lanjut Friady di jalan tersebut sangat penting pasalnya posisinya yang dipasang ditikungan untuk menghindari terjadinya kendaraan masuk ke jurang apabila terjadi kecelakaan.

Pos terkait