Niat Hindari Tabrakan, Bus Malah Terperosok ke Selokan

  • Whatsapp
KECELAKAAN : Kondisi bus di bahu jalan nasional Palabuhnratu, tepatnya di Kampung Cikawini, Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Sebuah bus bernomol polisi F 7503 WC terperosok ke dalam selokan, di ruas jalan nasional Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Bus itu nyaris menabrak lima motor di depannya, namun beruntung sopir cekatan membanting stirnya hingga terperosok ke selokan.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13:00 WIB, tepatnya di Kampung Cikawini, Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Diduga bus yang melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu tersebut mengalami rem blong.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar Ilyas Supendi (26) mengatakan, kondisi lalu lintas saat itu ramai lancar. Tiba-tiba saja bus oleng dan masuk ke dalam sekolan yang berada tepat di pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa.

“Hanya saja bagian kiri dan depan kendaraan mengalami kerusakan. Kata kondektur bus itu tiba tiba masuk selokan. Bahkan saat kejadian banyak kendaraan, kondisinya ramai lancar, katanya mobil lolos rem,” jelasnya.

Ia memamarparkan, bus nyaris menabrak lima kendaraan motor di depan, tetapi bus dengan cepat menghindar hingga masuk ke selokan. Sopir dan kondektur berupaya melakukan evakuasi bus tersebut.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *