Minimarket di Desa Perbawati Sukabumi Dijebol Maling

Petugas Polsek Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, saat melakukan olah TKP pembobolan minimarket
OLAH TKP : Petugas Polsek Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, saat melakukan olah TKP pembobolan minimarket milik toko Alfamart di Kampung Nyangkokot, RT 03/RW 12, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, dijebol maling pada Rabu (02/11).

SUKABUMI — Kasus pembobolan minimarket di Kabupaten Sukabumi, kembali terjadi. Kali ini, sebuah toko Alfamart di Kampung Nyangkokot, RT (03/12), Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, dijebol maling pada Rabu (02/11).

Pembobolan minimarket yang berada di pinggir ruas Jalan Raya Selabintana ini, mulai terkuak saat salah seorang pegawai toko Alfamart memasuki minimarket untuk membuka pintu toko sekira pukul 06.00 WIB. Mereka dikejutkan, saat melihat intalasi untuk penyimpanan rokok yang berada di ruangan depan kasir, habis tak tersisa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sukabumi AKP Enita Dwi Cahyawati mengatakan, pihaknya mengaku telah mengetahui kasus pembobolan toko Alfamart itu, setelah mendapatkan laporan dari petugas Alfamart pada sekitar pukul 06.30 WIB. “Setelah mengetahui kejadian tersebut, kami langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian menghubungi tim Inafis dari Polres Sukabumi Kota,” kata Enita kepada Radar Sukabumi pada Rabu (02/11).

Saat petugas kepolisian melakukan olah TKP, petugas menemukan dinding bangunan bagian kanan yang berada dibelakang toko Alfamart tersebut, bolong yang diduga dijebol maling. “Tadi kami sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti dan petunjuk lain. Seperti mencari saksi-saksi dan mencari rekaman CCTV dari rumah warga,” tandasnya.

Saat ini, kasus pembobolan minimarket milik Alfamart itu, perkaranya tengah ditangani oleh Polres Sukabumi Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi. Untuk barang yang hilang, pihaknya mengaku saat ini petugas Alfamart hanya menjelaskan kehilangan puluhan bungkus roko saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *