Mansyurudin Gantikan Iman

  • Whatsapp

¬†PALABUHANRATU–Bendahara Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi, Mansyurudin resmi didaulat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi menggantikan Iman Adinugraha. Jabatan ketua tersebut diraih pria yang akrab disapa Acuy itu melalui Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) DPD PAN Kabupaten Sukabumi di Aula Hotel Augusta, Palabuhanratu, Senin (25/12).

Sementara Iman Adinugraha yang sudah memimpin partai besutan Amien Rais selama tiga periode itu kini sudah mendapatkan amanat baru sebagai Bendahara PAN Jabar.

Bacaan Lainnya

Ia berpesan, jajaran DPD PAN Kabupaten Sukabumi yang baru harus bisa membangun sinergitas bersama pemerintah.

“Meski salam pilkada berbeda, tetapi PAN harus memberikan kontribusi tenaga dan pemikiran untuk mewujudkan Sukabumi lebih baik. Saat ini saya mendukung pasangan Marwan-Adjo hingga selesai jabatan,” tandas Iman dalam sambutannya di hadapan peserta Musdalub yang dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dan pimpinan partai politik.

Bukan hanya dalam sambutan, Iman juga mengaku, dirinya sudah menginstruksikan untuk konsisten dalam mendukung pemerintah. Terlebih selama pemerintah membawa aspirasi rakyat.

“Kita akan tetap kritis. Tapi kritis konstruktif. Kritik kita jangan dibarter dengan nilai. Kalau barter rusak moral kita,” imbuhnya.

Iman menganggap, dirinya hanya berpisah salam kepengurusan partai saja untuk mengemban amanah di PAN Jabar, tetapi dalam perjuangan tetap bersama-dama.

Sementara itu, Acuy mengaku dirinya mendapatkan amanah yang berat dalam memimpin PAN Kabupaten Sukabumi.

Namun, sebagai konsistensi, dirinya berjanji akan membawa PAN lebih maju lagi.

“Dalam pileg nanti, saya mendapatkan tugas untuk meraih delapan kursi untuk DPRD Kabupaten, satu provinsi dan satu DPR RI,” imbuhnya. Target tersebut sangat rasional karena raihan PAN selalu naik. “Dulu hanya satu menjadi lima dan periode sekarang menjadi enam,” paparnya.(ryl)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *