Koramil Ciemas Sediakan Wifi Gratis

  • Whatsapp
Anggota Koramil 2215 Ciemas, Sertu Budi saat mendampingi sejumlah siswa SDN Taman Jaya, Kecamatan Ciemas, untuk memanfaatkan WiFi gratis

CIEMAS – Koramil 2215 Ciemas, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk para pelajar di wilayah Kecamatan Ciemas yang kerap terkendala kuota internet, Jumat (28/8).

Danramil 2215 Ciemas, Kapten Inf Supiyana mengatakan, penyedian Wifi gratis ini, sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI untuk terus mendorong semangat dan motivasi para siswa yang masih harus belajar secara online di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami merangkul para pelajar disekitar wilayah Kecamatan Ciemas agar generasi bangsa maju dan menguasai zamannya,” kata Supiyana kepada Radar Sukabumi, Jumat (28/8)

Perjuangan tanpa batas merupakan sebuah komitmen bagi Danramil 2215 Ciemas, selain mengamankan wilayah teritorialnya, Kapten Inf Supiyana juga telah membantu generasi bangsa untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara online.

“Pelajar dari mana saja boleh datang ke sini untuk menikmati kuota internet, terutama pelajar yang mengalami kesulitan dengan kouta internet ataupun sinyal,” imbuhnya.

Lebih lanjt ia menjelaskan, pada hari ini saja sudah ada beberapa siswa. Seperti pelajar dari SDN Taman Jaya, Kecamatan Ciemas yang datang ke kantor Koramil 2215 Ciemas untuk memanfaatkan WIiFi gratis untuk belajar online.

Penyediaan WiFi gratis ini, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap para pelajar yang saat ini harus mengikuti proses belajar secara daring akibat adanya pandemi Covid-19.

“Saat para siswa datang ke kantor, mereka langsung didampingi oleh Sertu Budi. Iya, tadi pagi dimulai sejak pukul 08.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB,” paparnya.

Menurutnya, penyedian WiFi gratis ini untuk membantu dan mempermudah proses belajar. Karena memang tidak dipungkiri masih banyak pelajar yang kesulitan mendapatkan internet. Untuk itu, Koramil 2215 Ciemas hadir untuk membantu kesulitan siswa pada masa pandemi Covid 19.

“Kami saat ini berinovasi menyediakan wifi gratis yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” bebernya.

Sebab itu, pihaknya mengajak kepada seluruh para pelajar yang hendak belajar secara daring bisa menggunakan wifi gratis yang sudah disediakan di kantor Koramil 2215 Ciemas.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan wifi gratis ini, bisa membantu memudahkan pelajar dalam melakukan kegiatan belajarnya secara daring setiap hari,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *