Konvoi Bawa Sajam, Empat Pelajar Sukabumi Berurusan Dengan Polsek Cibadak Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI- Empat oknum pelajar terpaksa harus berurusan dengan Polsek Cibadak. Ke empat pelajar ini diamankan polisi karena melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam hingga mengganggu arus lalu lintas jalan Cibadak-Parungkuda.

Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri mengungkapkan, keempat pelajar ini diamankan karena melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam dan membuat kemacetan.

Bacaan Lainnya

“Kita bisa jelaskan bahwa kita dari petugas Polsek Cibadak mengamankan oknum pelajar, menurut informasi dari warga yang meresahkan bahwa oknum remaja ini melakukan kumpul kemudian melakukan konvoi di jalan dengan sejumlah sajam dan mengganggu arus lalu lintas di Cicurug, Cibadak dan Parungkuda,” terangnya pada Jumat malam (4/6/2021).

Empat oknim pelajar tersebut merupakan pelajar dari slaah satu sekolah swasta di Sukabumi. Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterima para pelajar ini sudah melakukan tawuran di wilayah lain. Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan, pihaknya langsung lakukan pengamanan.

“Ya, jadi berdasarkan informasi yang kami terima mereka berkumpul dan informasinya mereka sudah melaksanakan tawuran di wilayah lain. Dan mereka berkumpul di wilayah Cibadak, karena cepatnya informasi dari masyarakat dan responsif dari petugas Polsek Cibadak kita langsung upaya pencegahan untuk menghindari tawuran susulan di wilayah Cibadak,” tandasnya. (upi)

Pos terkait