Kasus Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Kembali Bertambah

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kasus jumlah pasien positif virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi berdasarkan pemeriksaan sample swab kembali bertambah, Sabtu (15/8).

Berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (15/8) jumlah kasus pasien positif Covid 19 dari awal hingga saat ini, terdapat 90 orang.

Read More

Pada hari sebelumnya, hanya berjumlah 89 orang. Dari puluhan pasien ini, 77 orang dinyatakan selesai dan tiga pasein isolasi serta tujuh pasien dikarantina dan dua pasien lagi telah meninggal dunia.

“Hari ini terdapat satu warga Kabupaten Sukabumi yang dinyatakan positif Covid 19 berdasarkan pemeriksaan sample swab,” jelas Staf Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi Neng kepada Radar Sukabumi, Sabtu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pasien yang dinyatakan positif Covid 19 ini, berasal dari warga Kecamatan Cicurug yang merupakan jenis kelamin perempuan dan berusia 51 tahun.

“Penambahan kasus baru ini, karena pasien telah menghadiri undangan pernikahan di luar kota, tepatnya di daerah Bekasi. Setelah dilakukan pemeriksaan sample swab hasilnya positif Covid 19,” singkatnya. (Den/rs)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *