Kandang Ayam di Cidahu Sukabumi Ludes Terbakar, 5 Ribu Ekor Jadi Korban

kandang ayam terbakar
TERBAKAR : Suasana kandang ayam di di Kampung Pangsor, RT 03/RW 05, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu,ludes terbakar dilalap si jago merah pada Jumat (11/08) dini hari.(FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Sebuah kandang ayam di Kampung Pangsor, RT (03/05), Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar dilalap si jago merah pada Jumat (11/08) dini hari.

Camat Cidahu, Zaenal Abidin kepada Radar Sukabumi mengatakan, berdasarkan laporan dari petugas dilapangan, kebakaran yang terjadi pada dini hari itu, belum dapat diketahui secara jelas, api berasal dari apa. Namun, berdasarkan laporan sebelum terjadi kebakaran sempat mati lampu dan tiba-tiba terlihat kobaran api.

Bacaan Lainnya

“Dugaan sementara, kebakaran itu dari gas, gak tahu bocor apa gimna. Namun yang pasti kandang ayam yang terbakar itu, merupakan kandang ayam DOC,” kata Zaenal kepada Radar Sukabumi pada Jumat (12/08).

Saat kejadian, petugas atau pegawai kandang ayam tengah tertidur lelap. Mereka, terbangun karena dikejutkan dengan melihat kobaran api disertai kepulan asap tebal.

Pos terkait