Kabar Duka dari Kantor Desa Jambenenggang

  • Whatsapp
Desa Jambenenggang
Kantor Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Kantor Desa Jambenenggang yang berlokasi di Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukanumi ditutup untuk sementara waktu. Hal ini terpaksa dilakukan karena terdapat salah satu petugas aparatur pemerintah Desa Jambenenggang terpapar Covid-19.

Camat Kebonpedes Ali Iskandar kepada Radar Sukabumi mengatakan, kantor pelayanan Desa Jambenenggang itu, sengaja ditutup. Karena ada satu perangkat desa berjenis kelamin perempuan telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kali ini kita mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan dan kurang nyaman. Bahkan, kami sebut itu sebagai berita duka. Karena layanan untuk kepemerintahan di Desa Jambenenggang, untuk semenatara waktu ditutup atau ditiadakan.

Lantaran, ada satu diantara petugas pemerintah Desa Jambenenggang yang terpapar Covid-19,” kata Ali kepada Radar Sukabumi pada Kamis (08/07).

Ali menjelaskan bahwa kantor Desa Jambenenggang telah ditutup sejak Rabu (07/07) lalu hingga Minggu (11/07) nanti. Sehingga seluruh perangkatnya melaksanakan tugasnya dengan Work From Home (WFH).

“Namun demikian bisa dipastikan perangkat desa tetap bisa melaksanakan tugas walapun tugasnya tersebut dilaksanakan di rumah. Jadi, WFH itu dari mulai kemarin Rabu sampai hari Minggu nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *