Jelang Pilkada, Kapolres Silaturahmi dengan Tokoh

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra saat menyambangi Ponpes Al Mubayyidliyyah, Cikakak.

SUKABUMI — Menjelang Pilkada 2020, Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengna tokoh masyarakat maupun ulama untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya. Misalnya saja, menyambangi Ponpes Al Mubayyidliyyah, Cikakak.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra didampingi Kasat Intelkam AKP Rafik Rahadiansyah dan Kapolsek Cikakak, AKP Jaka Sudira, bersama anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menemui ulama kharismatik pimpinan Ponpes Al Mubayyidliyyah, KH Mustafa Kamaludin.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan Pak Kapolres ini untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri,” kata Nuredy melalu Kasubag Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman kepada Radar Sukabumi, (29/1).

Lebih lanjut Aah mengatakan, Kapolres Sukabumi meminta dukungan kepada para tokoh masyarakat dan ulama agar dalam memimpin Polres Sukabumi dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Tentunya dalam menciptakan kondusifitas ini perlu kerjasama yang terjalan harmonis dengan semua elemen khususnya antara masyarakat dengan kepolisian,” paparnya.

Aah menambahkan, sinergitas antara Polres Sukabumi dengan tokoh masyarakat dan ulama ini bisa mendukung program prioritas Kapolres Sukabumi terlaksana dengan baik. “Terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi,” imbuhnya.

Menurutnya, terdapat beberapa program prioritas yang disampaikan Kapolres Sukabumi pada giat silaturahmi tersebut.

“Program ini seperti penertiban tambang liar dan tentunya pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Sukabumi. Alhamdulillah semuanya saling menyambut baik, serta saling mendukung,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.