Isoput Saung Geulis Sukabumi Tersisa Empat Pasien

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat mengunjungi isolasi terpusat di Saung Geulis yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi tentunya berdampak pada tingkat keterisian tempat tidur dirumah sakit. Tidak terkecuali di isolasi terpusat Saung Geulis yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Jalan Kadudampit Desa Gunung Jaya, Kecamatan Cisaat.

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi Eneng Yulia menyebutkan, pasien yang melakukan isolasi di Saung Geulis tinggal empat orang. Sedangkan sisanya telah dinyatakan sembuh dan pulang kerumahnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Data terbaru ada empat pasien yang melakukan isolasi terpusat di Saung Geulis itu, wanita dua orang dan laki-laki dua orang,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (8/9).

Jika dilihat dari sejak awal Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyiapkan isoput Saung Geulis, sudah 79 orang yang melakukan isolasi terpusat. Satu diantaranya, dirujuk kerumah sakit karena terkait kondisi pasien.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *