Ibu Pemaki Petugas Penyekatan Bogor-Sukabumi, Akhirnya Minta Maaf

  • Whatsapp
Hesti bersama Raminto meminta maaf kepada Briptu Febio dan institusi kepolisian di Mapolres Sukabumi. FOTO: Istimewa

Menurut dia, pada kasus ini semuanya diuji kesabarannya baik petugas maupun masyarakat. “Sebagai anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas diuji kesabarannya dan disinilah kita melihat kesadaran masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah,” paparnya.

Dirinya mengaku menerima permohonan maaf dari kedua orang tersebut, ia juga memahami dengan kondisi arus lalu lintas seperti waktu itu yang membuat lelah.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan pembelajaran bagi semua, bahwa jejak digital itu bisa menguntungkan dan merugikan kita semua. Saat ini masih dalam suasana Idul Fitri saya dan Briptu Febio membuka seluas luasnya atas permintaan maaf ibu dan bapak Raminto. Semoga kejadian ini tidak terualang kembali,” tandasnya.

Sementara itu, Hesti menahan isak tangis menyampaikan permintaan maafnya langsung kepada Briptu Febio dan institusi polri, karena dirinya telah mengucapkan kata-kata kasar kepada anggota.

“Briptu Febio saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilapan saya kepada bapak sudah berkata kasar. Insya ini menjadi pelajaran bagi saya. Khususnya kepada institusi Polri, karena saya telah bekata kasar kepada anggotanya. Sekian terima kasih,” singkatnya.

Dalam kesmpatan tersebut Kapolres Sukabumi juga memberikan penghargaan secara langsung atas kinerja Briptu Febio selama menjalankan tugas di lapangan. (cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *