HUT RI ke-75, Bupati Sukabumi Singgung Kondisi Ekonomi di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menjadi inspektur upacara HUT RI ke-75 di halaman Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (17/8/2020)

PALABUHANRATU, RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 di halaman kantor Sekretariat Daerah di Palabuhanratu.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, peringatan kemerdekaan pada kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Yakni menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan

Bacaan Lainnya

“Diberlakukannya protokol kesehatan sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran covid-19 yang saat ini sudah mewabah di berbagai daerah pada 215 negara” jelas Marwan yang juga instruktur upacara, Senin (17/8/2020).

Selain tentang penanggulangan Covid 19, Marwan juga menanggapi perkembangan perekonomian di Indonesia yang pada saat ini pada kuartal ke-1 tahun 2020 yang mengalami pertumbuhan negara pada plus 2.97 persen. Namun begitu di kuartal ke dua mengalami minus 5.32 persen. Maka dari itu, Marwan mengajak agar bersama untuk mengatasi krisis ekonomi yang menimpa Indonesia saat ini.

” Kita butuh solusi bersama untuk mengatasi krisis ekonomi yang terjadi saat ini dengan senantiasa menjaga kondusivitas perekonomian negara dan stabilitas negara” pungkasnya. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *