Hut ke-53, Bupati Sukabumi Minta Rumah Sakit Sekarwangi Berubah Lebih Baik

Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menghadiri perayaan HUT ke-53 pada Sabtu, 2 Desember 2023. (Humas Pemkab)
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menghadiri perayaan HUT ke-53 pada Sabtu, 2 Desember 2023. (Humas Pemkab)

SUKABUMI Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi untuk berbenah, hal tersebut diungkapkan pada saat menghadiri perayaan HUT ke-53 pada Sabtu, 2 Desember 2023.

“Usia 53 ini sudah pasti pengalamannya banyak dan sangat matang. Sehingga, saya yakin mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, apalagi, dengan dukungan para civitas rumah sakit saya yakin RSUD Sekarwangi akan menjadi rumah sakit terbaik, “jelas Marwan

Bacaan Lainnya

“Mari berikan yang terbaik, Dimulai dari para dokter, perawat, dan seluruh profesi di rumah sakit ini. Tidak hanya dari sisi pelayanan kesehatan, hal lain pun harus diperhatikan. Sehingga, rumah sakit bisa semakin dekat dengan masyarakat, “tambahnya.

Sementara berkaitan bangunan yang baru diresmikan, Marwan berpesan untuk menjaganya. Apalagi membuat tempat layanan yang representatif ini, perlu perjuangan.

“Tolong dijaga dan mari bersatu dan bekerjasama agar rumah sakit tumbuh serta berkembang. Bahkan, memberikan pelayanan yang terbaik lagi,” ajaknya.

Di akhir sambutan, Marwan mengucapkan selamat ulang tahun untuk RSUD Sekarwangi. “Selamat ulang tahun, semoga semua ini membawa keberkahan untuk rumah sakit dan kita semua,” bebernya.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto menambahkan, jajaran manajemen rumah sakit terus berbenah. Apalagi, di usia rumah sakit yang tak muda ini. “Kami berusaha terbuka dan menjadi rumah sakit tanpa batas,” jelasnya

Bahkan di era teknologi ini, RSUD Sekarwangi pun menghadirkan sejumlah inovasi. Salah satunya Halo Sekarwangi yang dapat diakses masyarakat untuk pelayanan kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *