Hasil Otopsi Luar jenazah Bos Matrial, Ditemukan Luka di Kepala, Dada, Lengan dan Paha

SUKABUMI — Jenazah W, pemilik toko matrial di Kampung Paledang RT (55/12) Desa Dicibolangkaler, Kecamatan Cisaat yang ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan di larikan ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan.

Humas RSUD Syamsudun SH, dr Muhammad Yusuf menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah luka di bagian kepala, dada, lengan dan paha korban.

Bacaan Lainnya

“Kami menerima jenazah pria sekitar 44 tahun dalam kondisi meninggal dunia, hasil pemeriksan luar memang ditemukan sejumlah luka pada bagian kepala, dada, pengan dan paha,” sebutnya, Selasa (16/6).

Adapun untuk otopsi, lanjut Yusuf, pihaknya masih menunggu dari penyidik yang menangani kasus tersebut. “Lukanya kalau di kepala terbuka, kalau di tempat lain luka kemungkinan patah,” singkatnya.

Sebelumnya, Pria berinisial W, pemilik toko matrial di Kampung Paledang RT (55/12) Desa Dicibolangkaler, Kecamatan Cisaat ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan.

Dadang, salah satu saksi kejadian menjelaskan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar dini hari pukul 04:00 WIB. Sebelumnya, Sedang yang merupakan petugas keamanan dari warga ini sempat berbicara dengan korban sekitar pukul 03:30 WIB. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.