Duaarr, Dua Unit TV Milik Kami Tv Tersambar Petir

  • Whatsapp
MENUNJUKAN : Salah seorang karyawan pada Dua unit televisi milik Kami TV Kabupaten Sukabumi yang tersambar petir.

SUKABUMI — Dua unit televisi led ukuran 32 inci, milik Kabupaten Sukabumi Teve (Kami TV) rusak tersambar petir, tepatnya di lantai dua kantor Radio Citra Lestari (RCL) 98 FM Pusat Perkantoran Jalan Jendral Ahmad Yani Palabuhanratu.

Editor Liputan RCL dan KAMI Teve Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Fauzi mengatakan, dua unit televisi tersebut tersambar petir pada, Kamis (15/04) lalu sekitar pukul 15:00 WIB.

“Ya, kemarin sore saat hujan, tiba-tiba terdengar suara petir menyambar di lantai dua dan kebetulan saat itu kondisi tv sedang menyala. Saya juga kaget dan bergegas ke atas untuk melihat kondisinya,” ujar Fauzi kepada Radar Sukabumi, Jumat (16/04).

Menurut Fauzi, berbarengan dengan suara petir tv tersebut langsung dalam kondisi mati. Ia mengaku langsung mencoba untuk menyalakan kembali tv tersebut, namun tidak menyala.

“Saat dilihat tv itu sudah mati dan mengeluarkan asap. Saya langsung turunkan tv yang menempel di dinding itu, lalu mencoba untuk memeriksa kondisi di dalam tv. Ternyata Power Suplay Tv sudah rusak terbakar akibat sambaran petir itu,” papar Fauzi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *