Dua Gadis Hilang Akhirnya Kembali

  • Whatsapp

CIBADAK – Dua saudara asal Kampung Kaum Kidul, RT 4/02, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Ayu Helina (17) dan Salsa Dini Hariyadi (5) dilaporkan hilang pada Senin (01/01) pagi kemarin. Petugas kepolisian yang menerima laporan langsung berusaha mencari kedua gadis itu. Akhirnya, keduanya pun berhasil ditemukan.

Informasi yang diterima Radar Sukabumi, Ayu dan Salsa pergi meninggalkan rumah dan berpamitan kepada keluarganya untuk bermain voli ke daerah Selabintana, Kecamatan Sukabumi sekira pukul 07:00 WIB. Beberapa jam kemudian, handphone milik Ayu mati dan tak bisa dihubungi.

Bacaan Lainnya

Karena khawatir dengan kondisi keduanya, pihak keluarga pun meminta bantuan kepolisian untuk mencari keberadaannya. Akhirnya, pada Senin (1/1) sekira pukul 14.00 WIB, keduanya pulang dalam keadaan selamat. “Kepanikan dari keluarga mulai muncul terutama dari ibu kandung korban, Lilis Marliah (34) yang tengah berada di Batam, Kepulauan Riau,” jelas anggota Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja kepada Radar Sukabumi, kemarin (1/1).

Melalui saluran telepon, Lanjut Sandi, ibu kedua anak tersebut menceritakan, Ayu merupakan anak sulung dan Salsa anak bungsunya dari lima bersaudara. Kelima anaknya tersebut tinggal bersama nenek dan kakeknya di Cibadak, sedangkan dirinya tinggal bersama suamainya di Tanjung Pinang, Batam, Kepulauan Riau.

Menurut Sandi, berdasarkan pengakuan keduanya, mereka ternyata tidak berangkat ke Salabintana melainkan pergi ke Pantai Citepus, Palabuhanratu bersama teman-temannya. “Dari pengakuan Ayu, mereka perginya ke pantai, bukan ke Selabintana. Sedangkan telepon genggam milik Ayu tercebur sehingga tidak bisa digunakan untuk komunikasi dengan keluarganya,” terangnya.

Sementara itu, nenek korban Siti Sopiah mengaku khawatir atas kabar hilangnya dua cucu tersebut. Kendati demikian, kepulangan Ayu dan Salsa tersebut disyukurinya. “Alhamdulillah cucu saya kembali pulang, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu,” singkatnya. (cr15/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *