DPRD Kabupaten Sukabumi

Siti Hilmiati Fauziah Berikan Bantuan Pembangunan Masjid di Cikembar

CIKEMBAR – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Siti Hilmiati Fauziah menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid di Kampung Gununggadung RT 01/04, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/02/20).

Sosok dermawan bagi kaum perempuan di Sukabumi, nampaknya masih terbilang sedikit dan minim, apalagi pada kepedulian pada bidang keagamaan di Kabupaten Sukabumi.

Hal ini dilakukan Wakil Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi Siti Hilmiati Fauziah, yang juga sekaligus Bendahara Yayasan Alwasilah Lilhasanah.

Pusat kegiatan ibadah yakni masjid adalah tempat dan wadah, dimana ajang silaturahmi dan kekuatan religi. Sehingga Ia (Siti-red) sangat peduli dengan akan rencana pembangunan masjid.

“Saya merasa kepedulian untuk membantu pembangunan masjid ini kewajiban kami selaku umat muslim, yang nantinya bisa dimanfaatkan warga sekitar,” ungkap Siti Hilmiati Fauziah.

Menurut Srikandi Legislator Gerindra Kabupaten Sukabumi ini, dengan melihat banyaknya masjid melakukan pembangunan dengan upaya melakukan pemungutan sumbangan hingga ke jalan, terkadang ia miris dan tersentuh atas kegigihannya untuk membangun masjid.

Loading...
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Siti Hilmiati fauziah menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid di Kampung Gununggadung RT 01/04, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kamis (12/02/20).

“Kegiatan ini dengan tujuan, agar bagi kaum perempuan di Sukabumi bisa termotivasi untuk selalu menjadi dermawan, banyak masyarakat yang harus kita bantu bersama,” katanya.

Kegiatan pemberian bantuan masjid di Sukabumi sendiri, sudah menjadi agenda rutinan yang dilakukannya, teruatama di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan kami ini rutin, namun kami melihat pada skala prioritas yang dibutuhkan warga. Hal ini untuk menjaga kelangsungan ibadah warga itu sendiri,” pungkasnya.(FKR/JS)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button