Dokter Asep Terpilih Sebagai Ketua IDI Kabupaten Sukabumi, Ini yang Akan Dilakukannya

Dokter Asep Suherman (kanan) saat berfoto bersama dengan beberapa kandidat calon ketua IDI
TERPILIH : Dokter Asep Suherman (kanan) saat berfoto bersama dengan beberapa kandidat calon ketua IDI. (foto : ist)

SUKABUMI — Dokter Asep Suherman terpilih menjadi Ketua Ikan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Kabupaten Sukabumi periode 2022-2025. Terpilihnya dr. Asep berdasarkan hasil musyawarah yang diadakan disalah satu hotel pada Sabtu (21/05/2022). dr. Asep menggantikan Ketua IDI Kabupaten Sukabumi sebelumnya, dr Aria Firmansyah.

Ada sekitar 199 Dokter yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dimana, dr Asep mendapatkan 66 suara terpaut enam suara dari dokter suara terbanyak kedua. Ketua Terpilih IDI Kabupaten Sukabumi dr. Asep Suherman menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang memilihnya menjadi Ketua.

Bacaan Lainnya

“Pertama yang saya lakukan adalah konsolidasi kepada semua dokter baik yang mendukung saya ataupun tidak. Insya Allah kami bawa IDI Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik dan bermanfaat untuk semua orang dan organisasi, “jelas dr Asep saat dihubungi Radar Sukabumi

Dirinya juga berharap IDI sebagai satu-satunya organisasi profesi dokter yang solid dan tanpa terpecah belah. Kemudian dirinya juga mengajak kepada semua dokter untuk bersama-sama memajukan IDI Kabupaten Sukabumi agar dalam pengabdiannya kepada masyarakat terus ditingkatkan.

“Kedepan saya ingin membawa IDI Kabupaten Sukabumi yang berwibawa, kemudian memperkuat manajemen dan organisasi dalam pelanyanan admistrasi, dimana yang sulit menjadi mudah, yang lama menjadi cepat dan yang jauh menjadi dekat, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar