Camat Sukaraja Budianto: Berbuat Baik untuk Capaian Lebih Baik

  • Whatsapp
DIWAWANCARAI : Camat Sukaraja, Budianto saat dijumpai Radar Sukabumi di ruang kerjanya. FOTO : DENDI/RADAR SUKABUMI 

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com  – Mencapai sebuah kesuksesannya, Budianto tak lepas dari tiga hal pentig. Yakni kerja keras, ulet dan kerja ikhlas. Hal itu, disampaikan oleh Camat Sukaraja saat dijumpai Radar Sukabumi di ruang kerjanya pada beberapa waktu lalu.

Menurut pria kelahiran tahun 1967 asal Tasikmalaya ini, memiliki prinsip hidup yang terus ia pegang teguh. Yakni, berbuat yang baik untuk mencapai taraf hidup yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Untuk melakukan perubahan dalam hidup, tentu membutuhkan pemikiran yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Bukan hanya itu, tetapi juga harus benar-benar mau dan mampu melakukan aksi perubahan itu sendiri. Sebab apalah artinya sebuah rencana jika tidak pernah sungguh-sungguh dijalankan dengan baik,” ujar pria yang memiliki hobi main sepeda itu.

Selain itu, untuk membuat hati merasa tenang dan nyaman dalam menjalani harmonika kehidupan, dirinya selalu berusaha untuk menjadi seorang yang pandai untuk beryukur. Karena, menurutnya, hampir setiap orang memiliki rasa apabila semua yang dimiliki tidak akan pernah cukup jika tidak pernah mensyukurinya sebagai sebuah berkat dan keberuntungan.

“Sebab itu, belajarlah untuk selalu bersyukur dan menikmati apa yang ada pada diri. Bukan justru merasa selalu kurang dan merasa tidak beruntung. Rasa syukur akan membuat hidup lebih tenang dan nyaman,” tutur pria yang murah senyum itu. (den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *