Bupati Sukabumi Marwan Hamami Hadiri Pembagian 120 Hewan Kurban di Cikembar

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami
SOSIAL : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat pada DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Ferry Supriyadi saat memberikan kambing untuk qurban kepada Kepala Desa Parakanlima. FOTO : DENDI/RADAR SUKABUMI

RADAR SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri tebar hewan kurban bersama Partai Golkar di Villa Kebun Duren, tepatnya di Kampung Cibodas, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (08/07).

Dalam sambutannya, Marwan Hamami mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan partai berlambang pohon beringin sebab dapat memberikan kebahagiaan untuk masyarakat setempat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang bertajuk Tebar Hewan Qurban Bersama Golkar ini, benar-benar bermanfaat dan memberikan kebahagiaan untuk masyarakat,” kata Marwan kepada Radar Sukabumi, Jumat (08/07).

Untuk itu, semangat berbagi kebahagiaan harus terus digalakkan sebagai wujud kepedulian sosial dan semangat kebersamaan. “Semangat kebahagiaan ini jangan sampai terputus dan harus dijadikan agenda yang baik untuk terus dilakukan,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Marwan pun mengajak kader Golkar untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Terutama sumbangsih gagasan untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. “Mari kita berkontribusi untuk Kabupaten Sukabumi. Minimal dengan memberikan terobosan yang bagus,” paparnya.

Masih di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat pada DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Ferry Supriyadi mengatakan, sekira 120 kambing telah dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cikembar.

“Ratusan kambing ini kami bagikan melalui masjid-masjid di daerah Kecamatan Cikembar. Iya, ada sekitar 60 masjid yang ada di Kecamatan Cikembar yang mendapatkan kambing ini untuk qurban pada Idul Adha,” jelasnya.

Pihaknya akan terus menciptakan berbagai program untuk membantu masyarakat dan kegiatan saat ini merupakan salah satu program pada perayaan Hari Idul Adha. “Kami berharap kedepan, pilihan saya di politik bisa menjadi misi saya untuk menuju keinginan saya dalam membantu masyarakat luas,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait