KABUPATEN SUKABUMI

Bimtek Ratusan Kepala MI se-Kabupaten Sukabumi Ditutup

SUKABUMI – Sebanyak 340 peserta yang terdiri dari sebagian kecil Kepala RA dan MTs, serta sebagian besar kepala MI se-Kabupaten Sukabumi mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah se-Kabupaten Sukabumi di Hotel Selabintana Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/2).

Ketua Panitia Acara, Apip menerangkan, bimtek tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari dari 6 sampai 8 Februari 2020.

Penyelenggaranya dari KKMI tingkat Kabupaten Sukabumi. Selain peserta, bimtek juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi Abas Resmana, Kasie Pendidikan Madrasah Kabupaten Sukabumi Oja Haerul Syam, dan lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi, Abas Resmana langsung membuka acara.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Madrasaha Kemenag Kabupaten Sukabumi, Oja Haerul Syam berharap dengan kegiatan tersebut para kepala madrasah memahami kompetensi pribadi, sosial, akademik, dan manajerial.”

Kepala Madrasah yang ikut Bimtek Kompetensi mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dalam mengelola madrasah dalam rangka menuju Madrasah Hebat Bermartabat,”bijaknya. (dit)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button