Bhayangkari Polres Sukabumi Gelar Gerak Jalan

  • Whatsapp
ekda Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri saat melepas ratusan peserta gerak jalan di Halaman Kantor Kecamatan Cibadak.

CIBADAK — Memperingati Hari Ibu Nasional (HIN) ke-91 tingkat Kabupaten Sukabumi, Bhayangkari Polres Sukabumi menggelar gerak jalan di Halaman Kantor Kecamatan Cibadak, kemarin (8/12).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Perempuan Berdaya Indonesia Maju’ ini diikuti kurang lebih 300 peserta dan langsung dilepas Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri. Adapun, jarak yang ditempuh sejauh 1,25 kilometer dengan rute mulai dari Jalan Siliwangi – Simpangratu- Jalan Suryakencana dan finish di Kantor Kecamatan Cibadak.

Bacaan Lainnya

Panitia penyelenggara kegiatan, Nina Nuredy mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu untuk memperingati HIN ke-91dan berharap kegiatan ini bisa menciptakan pola hidup sehat sebagai modal utama untuk beraktifitas.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan peserta sangat antusial mengikutinya,” kata Nina, kemarin (8/12).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan solidaritas dan mempererat silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah daerah. “Kami harap, dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah sehingga bisa terjalin senegritas lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri mengapresiasi gerak jalan sehat tersebut sehingga bisa mempererat silaturahmi masyarakat dan pemerintah. “Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dangan baik dan meriah, peminatnya juga banyak, saya haturkan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu,” ucapnya.

Iyos berharap, kegiatan ini bisa menjadi semangat dalam mewujudkan gerakan memasyarakatkan olahraga untuk hidup sehat. “Kegiatan hari ini merupakan bukti bahwa kita semua bisa bersatu padu dan berkolaborasi melakukan kegiatan olahraga kapan pun dimana pun dan dengan siapapun,”pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *