Belasan Kambing di Palabuhanratu Sukabumi Raib Digondol Maling

Maling-Kambing-Sukabumi
Kondisi kandang kambing yang di bobol maling di kampung Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu

PALABUHANRATU – Belasan ekor kambing milik warga di Kampung Tipar, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi diketahui raib diduga digondol maling.

Berdasarkan informasi didapat, peristiwa pencurian kambing milik Fahru (74) diketahui Rabu, (18/7) pagi sekitar pukul 08.00 WIB setelah mendapat laporan dari warga yang berdekatan dengan kandang kambingnya di kampung Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancara, Fahru mengaku sudah 17 tahun memelihara kambing dengan kandang di lokasi tersebut, namun baru kali ini kandangnya yang berlokasi berjauhan dengan tempat tinggalnya tersebut dibobol maling hingga dirusak.

“Malam kemarin saya kehilangan domba, kebenaran ada 15 ekor, di sisakan tinggal satu ekor ada satu lagi, 14 ekor gak ada hilang,” ujarnya.

“Ketahuannya ada kabar pagi, dari tetangga, pas disusul sama saya ke kandang ternyata memang sudah tidak ada kambingnya, kandangnya kan jauh dari rumah saya, kandang Kiaralawang, saya di Tipar,” sambungnya.

Dijelaskan Fahru, kondisi kandang kambingnya sejauh ini memang tertutup dan jauh dari rumahnya, namun setelah dibongkar oleh pencuri, pada bagian dinding mengalami kerusakan.

Berdasarkan hasil pengeceka, kata Fahru tidak ditemukan jejak kambing kambingnya di sembelih atau hal lainnya, hanya saja di sekitar lokasi terdapat jejak jeka kali diduga jejak kaki pencuri.

“Pas di cek di bawahnya becek, saya cek lagi ke bawah ada bekas jejak kaki diduga pencuri,” jelasnya.

Adanya kejadian hilangnya belasan kambing, Fahru langsung melaporkan ke jajaran kepolisian polsek Palabuhanratu, polres Sukabumi untuk ditindak lanjuti dan berharap pencurinta tertangkap.

“Sekarang masih dalam penyelidikan sama pak polisi, mudah mudahan segera dapat terungkap pelakunya,” harapnya. (Ndi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *