Anniversary Sukabumi Tiger Club ke 25, Walikota: STC Harus Semakin solid

Anniversary Sukabumi Tiger Club
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambuta pada Anniversary Sukabumi Tiger Club (STC) ke-25 tahun di SMS Adventure Selabintana Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Anniversary Sukabumi Tiger Club (STC) ke-25 tahun, bertempat di SMS Adventure Selabintana Kabupaten Sukabumi, berlangsung meriah. Tamu undangan dari berbagai daerah di Indonesia pun hadir dan hanyut dalam kemeriahannya.

Ketua Umum STC Babah Macdown mengatakan, Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 ini menjadi ajang mempererat silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota, baik dari Sukabumi maupun dari berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

“Bersyukur kita dapat merayakan Anniversary STC ke-25 ini dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Momentum ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi dan menumbuhkan solidaritas serta kebersamaan,” ujar Babah Macdown kepada wartawan, Sabtu (17/9).

Babah Macdown menegaskan, komunitas motor yang dipimpinnya tersebut terus berupaya memberikan aura positif terhadap masyarakat dan komunitas motor lainnya, terutama di kalangan milenial.

“Ya, imagenya klub motor itu geng motor, padahal bukan dan tidak bisa disamakan. Kami ini organisasi resmi dan dalam setiap kegiatan pun tidak hanya sekedar nongkrong atau kumpul saja. Kami terus melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat,” ucapnya.

Sekretaris Umum STC, Biseng menambahkan, bersyukur Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 ini, selain dari hasil urunan anggota banyak sponsor yang mendukung acara ini, sehingga dapat diselenggarakan dengan meriah.

“Kami bersyukur saudara-saudara kita dari berbagai daerah, mulai dari Lombok, Kalimantan, Aceh dan lainnya dapat ikut hadir di sini. Sehingga memperkuat persaudaraan,” paparnya.

Menurut Biseng, Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti donor darah, santunan anak yatim, gelar seni budaya, tampilan perkusi, dan lainnya. “Selain itu, dibalik kemeriahan acara ini juga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat di wilayah sekitar, mulai dari pedagang kaki lima, UMKM, hotel hotel penuh dan lainnya. Berkah,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menambahkan, Anuversary STC yang ke 25 tahun tentunya perjalan panjang sebuah organisasi yag telah dilewati, para pendiri juga hadir ketum hadir pada kesempatan ini.

“Tentunya harapan kita STC mampu jadi bagian pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Menjadi teladan dan menjadi kuat semakin solid membawa anggota ke arah yang lebih baik. ini kan sekaligus ulang tahun perak ke 25 tahun keceriaan, kebahagiaan sendiri dalam peringatan kali ini. Mudah-mudahan semakin sukses dan solid,” tambahnya.

Menurutnya, 10 tahun berbagung dengan STC sejak 2012 banyak cerita dan kisah tentang kebersamaan akan terus berlanjut bersama STC.

“Pesan khusus semakin menguatkan soliditas, semakin membawa anggota ke arah yang lebih baik, dan tetunya tidak melupakan para founderm karena merekalah yang menyebabkan STC tetap berdiri sampai saat ini,” pungkasnya. (bam)

Anniversary Sukabumi Tiger Club
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambuta pada Anniversary Sukabumi Tiger Club (STC) ke-25 tahun di SMS Adventure Selabintana Kabupaten Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.