Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono Serap Aspirasi Warga Sukajaya

  • Whatsapp
MENAMPUNG ASPIRASI : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat, Hendar Darsono melakukan reses kesatu tahun sidang 2020-2021 di Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi pada Kamis (5/11).

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat, Hendar Darsono melakukan reses kesatu tahun sidang 2020-2021 di Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi pada Kamis (5/11). Pada reses kali ini anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi II tersebut dibanjiri aspirasi dari masyarakat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar sukabumi, masyarakat yang hadir dengan memperhatikan protokol kesehatan secara spontan memberikan pertanyaan-pertanyaan dan usulan seputar permasalahan yang terjadi di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa usulan warga Desa Sukajaya, diantaranya pembangunan drainase, irigasi & jides untuk pertanian dan permodalan UKM, “jelas Hendar saat dihubungi Radar Sukabumi, (06/11).

Selain aspirasi pembangunan draenase, ada juga usulan bantuan untuk peternakan domba, kemudian ada yang mempertanyakan pelayanan kesehatan dari Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.
“Pelayanan kesehatan dan pendidikan SMA Gratis “ tegasnya.

Pada kesempatan itu, Hendar yang juga sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi menyampaikan tentang perkembangan penanganan terakhir agar warga di Jawa Barat bebas dari virus covid -19 Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan program-program Provinsi Jawa Barat pada sektor pendidikan dan kesehatan.

“Masyarakat harus tau program DPRD Jawa Barat dan apa yang akan dan telah dikerjakan, hal itu disampaikan dalam acara reses,”tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, terkait keluhan-keluhan yang disampaikan warga desa Sukajaya tentunya akan ditampung terlebih dahulu untuk nantinya dibawa dalam Sidang di DPRD Provisi Jawa Barat untuk dicarikan solusinya.

“Semua aspirasi masyarakat yang telah sampaikan akan kami catat, terus kita masukan ke dalam laporan hasil reses yg kemudian akan di jadikan bahan pokok-pokok pikiran DPRD untuk kita perjuangan agar terealisasi sesuai harapan warga Sukajaya, tukasnya. (hnd/adv)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *