Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Bupati Cianjur dan Walikota Sukabumi Bilang Begini

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat
DOA BERSAMA: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memimpin doa bersama untuk keselamatan putra sulung Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Khan bersama SKPD dan perangkat daerah lainnya.

SUKABUMI – Sepekan sudah proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan yang terseret arus Sungai Aaree di Bern, Swiss. Peristiwa ini pun sudah membetot perhatian masyarakat.

Ungkapan doa pun dipanjatkan oleh sejumlah pejabat pemerintahan daerah. Di antaranya mulai dari Bupati Cianjur Herman Suherman.

Bacaan Lainnya

Herman Suherman nampak memanjatkan doa di akun Instagram-nya @h.hermansuherman. “Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Cianjur untuk mendoakan keselamatan dari putra sulung Gubernur Jawa Barat @ridwankamil yang sedang di uji oleh Allah SWT. Semoga Allah melindungi ananda Emmeril Khan Mumtadz dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat.”

Seirama dengan Bupati Cianjur, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, juga sempat menggelar doa bersama dan berharap Emmeril dapat segera ditemukan dengan selamat serta dalam kondisi yang sehat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan