Kembali Pelajar di Cibungbulang Gelar Aksi Tawuran

Tawuran-pelajar

CIBUNGBULANGAksi tawuran pelajar di wilayah Kabupaten Bogor kembali terjadi dengan menggunakan senjata tajam (tajam) tepatnya di Jalan Leuwengkolot, Kecamatan Cibungbulang. Namun, kejadian tersebut langsung dibubarkan warga dan anggota polsek setempat.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana membenarkan aksi tawuran pelajar di wilayah hukumnya itu, tapi tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya

“Memang benar kejadiannya pada Jumat (4/2/2022) menjelang magrib, tapi langsung kami bubarkan bersama warga dan anggota patroli langsung ke tempat kejadian perkara,” jelasnya.

Ia mengaku, belum mengetahui persis asal sekolah karena saat kejadian sedang tidak ada pembelajaran tatap muka (PTM). Namun, sempat membuat keramainan di tengah jalan raya.

“Makanya saat ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan anggota polsek melakukan patroli rutin, memantau pergerakan anak sekolah,” cetusnya.

Sementara, saksi kejadian, Ade Iskandar (47) menjelaskan, awalnya siswa yang diserang sedang nongkrong dan pada saat bersamaan datang gerombolan sekolah lain dan langsung menyerang menggunakan senjata tajam.

“Siswa menyerang membawa senjata tajam, tapi tak ada korban dan kami langsung bubarkan yang terlibat tawuran,” kata Ade.

Ade mengungkapkan, aksi tersebut sempat viral di media sosial karena banyak yang ambil video dari sekelompok siswa tersebut.

“Kalau asal sekolahnya belum tahu persis sekolah mana yang terlibat tawuran. Tapi kejadian sempat gegerkan warga sekitar,” katanya.
(Abi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan