Edwin Tewas Bersimbah Darah

CIMAHI— Kabar mengejutkan seorang pria ditemukan tak bernyawa di depan sebuah rumah di Jalan Rancabeulut, Nomor 906 RT 03/01, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi, Jumat (23/11). Jasad pria yang diketahui bernama Edwin Suradi, 58, ditemukan sekitar pukul 03.15 WIB.

Berdasarkan kesaksian warga Perum Pondok Padalarang Indah (PPI) Padaralang, Kabupaten Bandung Barat, Adang Sujatman, 60, mengatakan, pria tersebut pertama kali menemukan korban sudah bersimbah darah.

Bacaan Lainnya

Saat itu, Adang pulang meronda dan melihat motor di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Motor tersebut diduga merupakan milik korban.

Namun tidak ada rasa curiga karena mengira motor itu tengah berkunjung ke salah satu rumah warga. “Ternyata pas saya lewat ada mayat tergeletak banyak darah. Kondisinya gelap, saya kebetulan bawa senter,” ujar Adang, Jumat (23/11).

Selain darah pada tubuh mayat juga ditemukan cipratan darah di tembok tak jauh dari lokasi penemuan mayat korban. Maka diduga mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan.

“Betul, ada cipratan darah di tembok. Kita masih dalami, apakah itu darah korban atau bukan,” kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra, Jumat (23/11).

Niko menegaskan, korban diduga kuat jadi korban kekerasan hingga meninggal. Hasil pemeriksaan sementara, luka yang cukup serius terdapat di bagian kepala korban. Untuk informasi lebih, masih menunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Polri Sartika Asih.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.