Pesan Abdul Muiz usai Hadiri Musrembang Tingkat Jawa Barat, Usulkan CDOB Hingga Tol Bogoratu

Anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi PKS Abdul Muiz menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Jawa Barat.
Anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi PKS Abdul Muiz menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Jawa Barat.

SUKABUMI —  Anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi PKS Abdul Muiz menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Jawa Barat.

Kegiatan yang dihadiri oleh OPD Pemprov Jabar, Anggota DPRD Jabar, TNI/Polri, Kejaksaan dan Pengadilan, Kepala Daerah, Bappeda Kokab Se-Jabar, Ketua DPRD se-Jabar, Elemen perguruan tinggi dan Tokoh Jawa Barat berlangsung hidmat.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, yang hadir ada dari unsur Perintah Pusat, Kemendagri, Bappenas. Selain paparan dari Pemerintah pusat , juga penyampaian aspirasi.

“Saya sebagai aleg (anggota legislatif) dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi menyampaikan aspirasi masyarakat Jawa Barat terkait dengan percepatan pemekaran 9 CDOB dan dorongan pembangunan Jabar Selatan,”jelasnya.

“Khususnya soal dukungan akses koneksitas Tol Bogoratu, jalan lingkar tengah selatan serta dukungan pariwisata Geopark Ciletuh, pembangunan ekonomi berbasis pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan, “tambahnya.

Sebagai Anggota Legislatif Sukabumi, dirinya mengucapkan selatan atas atas penghargaan dari Pemprov Jabar kepada Kota dan Kabupaten Sukabumi yang mendapat anugerah inovasi pembangunan di tingkat Jawa Barat.

Diketahui, dalam rangkaian acara Musrembang Jabar juga di adakan pameran produk UMKM Jabar, termasuk juga binaan CSR dari beberapa perusahaan diantaranya Indonesia Power dan SCG.

“Selamat kepada UMKM yang berprestasi dan mendapatkan dana stimulan dari Baznas Jabar bekerjasama dengan Pemprov Jabar,”tegasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *