Lina Ruslinawati Minta Mahasiswa Amalkan Empat Pilar Kebangsaan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati
SOSIALISASI : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati saat berfoto bersama dengan sejumlah mahasiswa STISIP Widyapuri, usai mengadakan sosialisasi sketsa 4 pilar kebangsaan Selasa (17/05/2022).

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati kembali melaksanakan sosialisasi sketsa Empat Pilar kebangsaan. Kali ini, legislator dari partai Gerindra melakukan sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika, kepada mahasiswa STISIP Widyapuri, Selasa (17/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Lina menekankan kepada mahasiswa untuk bisa mengamalkan tentang keempat fondasi bangsa tersebut untuk menjadi pegangan bagi mereka, khususnya dalam menjalankan di kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Saya menekankan kepada mereka, agar Empat Pilar kebangsaan ini tidak sebatas hafalan saja, mereka harus bisa bagaimana mengimplementasikan dalam kehidupan di masyarakat, di kampus dan organisasinya.

Menurutnya, sejauh ini mungkin mereka sudah faham dan mendengar betul soal sketsa empat pilar ini. Namun, penekanan untuk mengimplementasikan harus terus dilakukan. Bisa saja mereka dalam kesehariannya sudah melakukan, tetapi mereka tidak sadar apa tindakan yang disebut empat pilar ini.

“Sebetulnya, mereka sudah melakukannya tetapi tidak sadar. Untuk itu kami coba tekankan kembali, “jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan