HUT ke 75, DPRD Jabar Apresiasi Capaian Provinsi Jabar

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – DPRD Jawa Barat mengapresiasi kinerja Provinsi Jabar, di hari jadinya yang ke 75 tahun.Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mewakili DPRD Jabar, mengapresiasi capaian kinerja Provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia ini.

“Di hari jadinya ke 75, kami DPRD Jabar mengapresiasi pencapaian prestasi dalam membangun Jabar dan memanajemen masyarakatnya,” tutur
Ineu, Kamis (20/8).

Bacaan Lainnya

Ineu menambahkan, meski perayaan HUT Jabar ke 75, ditengah suasan Pandemi. Dirinya bangga dengan hasil kerja keras semua stakeholder di Jabar ini.

“Memang kita dalam suasana Pandemi, HUT Jabar ke 75 memang dalam susasana Pandemi yang dirayakan sederhana, ada sedihnya karena sebagian besar harus dirumahkan karena situasi Pandemi ini,” jelasnya.

DPRD berharap peringatan HUT jabar ini, jadi penguat bagi kami.

“Semoga kami ditengah situasi pandemi ini, selalu diberi kekuatan dan kesehatan agar terus membangun Jabar,” jelas politisi PDI perjuangan ini.

Diakui Ineu, bahwa landemi ini banyak cobaan bagi semua penduduk dunia, khususnya Jabar bahwa ekonomi pun ikut turun.

“Kami berharap 2021 sudah membuka jalan, untuk mengawali bangkitnya ekomomi di Jabar,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati menambahkan, bahwa di tahun 2021, kami akan melakukan perbaikan diseluruh bidang, terutama ekonomi.

“Kami ingin 2021 untuk melakukan perbaikan pasca COVID ini bisa dilakukan dan tercapai dengan baik,” jelasnya.

Rahmat menilai, langkah Gubernur dalam pidato HUT Jabar saat paripurna kemarin, tentang penguatan pertanian diapresiasi DPRD Jabar.

“Langkah pa Gubernur tentang reorientasi pertanian, akan kami dukung dan kami maksimalkan sebagai penguatan ekonomi di Jabar saat Pandemi Covid19 ini,” pungkas Rahmat.
(Humas DPRD Jabar)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *