Abdul Muiz Advokasi Pasien Kanker Getah Bening di Cicurug

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz
BERBICANG : Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz melakukan agenda kunjungan sekaligus Advokasi pasien kanker getah bening di Kampung Sikup (002/009) Desa Purwasari kecamatan Cicurug.(foto : Dok Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz melakukan agenda kunjungan sekaligus Advokasi pasien kanker getah bening di Kampung Sikup (002/009) Desa Purwasari kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Pasien yang diketahui bernama Didi Pebriantoro (21) harus terbaring lemas setelah penyakit kanker getah bening menyerangnya.

Anak dari pasangan Komarudin dan Sri Suwati ini hanya pasrah karena tidak memiliki uang yang cukup untuk mengobati penyakitnya. Untuk itu, Abdul Muiz melakukan Advokasi terkait penyakit anak kelahiran 06 Pebruari tahun 2001 tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ya kemarin saya melakukan Advokasi pasien kanker getah bening di Kampung Sikup, disana saya berbicang dengan keluarganya untuk menayakan beberapa hal, salah satunya soal pengobatan, “jelas Abdul Muiz

Menurut Abdul Muiz, kondisi anak kedua dari empat bersaudara ini sangat memprihatinkan secara fisik karena hanya mampu terbaring lemas di kasur tanpa bisa melakukan aktifitas yang berarti. Dirinya juga mendorong kepada pemerintah daerah dan Provinsi untuk memberikan perhatian khusus kepada pasien tersebut.

“Saya mengajak pemerintah daerah untuk membantu anak tersebut, selain itu kepada stakeholder atau para dermawan untuk bisa memberikan bantuan, “terangnya.

Sementara itu Komarudin, mengucapkan banyak terimakasih kepada siapa saja yang telah membantu, terkhusus kepada Abdul Muiz yang sudah datang melihat kondisinya.”Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada pak Abdul Muiz yang sudah menyempatkan datang ke rumah kami, “tukasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *