Truk Adu Banteng di Karangtengah, Lihat Videonya

  • Whatsapp

CIANJUR – Akibat kelalaian pengemudi, kecelakaan lalulintas terjadi antara dua kendaraan, yakni, truk engkel nomor polisi F 8772 WG dengan truk bak terbuka nomor polisi B 9434 DYX, di Jalan Raya Bandung, Kampung Sabandar Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah.

Lakalantas yang terjadi pada pukul 14.00 WIB itu, berawal saat truk engkel yang dikemudikan oleh Suparman, dengan membawa satu orang penumpang melaju dari arah Sukaluyu menuju Cianjur.

Bacaan Lainnya

Namun, saat di jalan lurus, pengemudi mengambil jalur kanan dan dari arah berlawanan terdapat satu truk bak terbuka, yang dikemudikan oleh Minan, kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

“Kejadian berawal dari pengendara truk engkel yang melawan arus dengan kecepatan tinggi dari arah Sukaluyu menuju Cianjur, dengan keadaan yang tidal bisa dikendalikan bertabrakan dengan truk bak terbuka atau los bak,” ujar Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama.

Tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun pengemudi serta penumpang truk engkel luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, tapi pengemudi truk engkel dan penumpangnya mengalami luka-luka,” tambahnya.

Akibat kejadian tersebut mengalami kerugian materil hingga Rp10 juta. Kedua kendaraan pun berhasil diamankan agar tidak terjadi kepadatan arus lalulintas. (kim)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *