CIANJUR

Lagi Bayi Mungil Dibuang, Kali Ini Mayatnya Ditemukan di Takokak

RADARSUKABUMI.com – Warga Desa Pasawahan Kecamatan Takokak digegerkan dengan penemua bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia tiga hari oleh salah satu warga yang hendak mancing ikan di sungai yang berada di Kampung Cibodas, Rt03 Rw01 Desa Pasawahan, Sabtu (20/06) malam.

Kades Desa Pasawahan, Ega Muhamad Fajar mengatakan, bayi laki-laki tersebut diperkirakan beumur tiga hari.

“Benar, tadi sekitar pukul 18.40 WIB ada penemuan bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia dua atau tiga harian lah,” ujarnya.

Kronologis penemuan bayi tersebut berawal ketika salah seorang warganya yang akan mancing ikan di sungai Cibodas. Karena melihat bayi akhirnya melaporkan temuan tersebut ke warga yang lainnya.

“Setelah itu bayinya langsung dibawa ke Puskesmas Takokak dan rencananya akan dibawa ke RSUD Sayang Cianjur,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Takokak, Iptu Deden Dang Diki membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki tersebut dan pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi penemuan.

“Telah dilakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) temu mayat bayi laki-laki baru lahir dengan tali pusar masih menempel. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yg sedang memancing sekitar pukul 18.00 Wib,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bayi tersebut memiliki panjang 40 sentimeter, berat badan 2,7 kilogram, kulit kepala mengelupas, lidah menjulur keluar dan organ tubuh normal.

“Bayi diperkirakan meninggal sudah lebih dari dua hari. Mayat sudah mengeluarkan bau busuk dan lebam, kemudian mayat diamankan dan dibawa ke Puskesmas Takokak,” tutupnya. (kim)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button