Indahnya Waduk Jangari Cianjur

Waduk Jangari Cianjur
Waduk Jangari Cianjur

CIANJUR – Nuansa alam terhampar. Dikelilingi hutan dan perbukitan. Menjadikan Wisata Waduk Jangari yang berada di wilayah Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, terasa sejuk dan menenangkan.

Beberapa perahu atau bargas milik nelayan berlalu lalang mengantar para wisatawan lokal maupun luar Cianjur.

Bacaan Lainnya

Suasana indah dan nyaman dengan terlihatnya air biru dan burung berterbangan di langit, serta adanya petak-petak kolam ikan menambah keindahan saat berada di Wisata Waduk Jangari yang dapat menghilangkan penat para pengunjung.

Berbagai keindahan yang ditawarkan Wisata Waduk Jangari. Sehingga bisa dijadikan referensi bagi keluarga maupun sahabat untuk berswafoto dan menikmati keindahan dengan spot bernuasa alam terbuka.

Pengelola Wisata Waduk Jangari, Taman kelinci Kompepar, Hamdan Tirta Jaya mengatakan, tempat ini menyuguhkan pemandangan yang asri bahkan di hari-hari biasa pun selalu ramai pengunjung. Tentunya sangat cocok untuk wisata keluarga, yang hendak mencari ketenangan sekaligus memancing ikan.

“Berbagai jenis ikan tawar tersedia di sini, seperti ikan nila, bawal serta ikan gabus yang berukuran besar. Sehingga tempat ini cocok bagi para pemancing. Terlebih memiliki spot-spot mancing yang nyaman,” ujarnya. (hry)

Pos terkait