Gara-gara Masker, Mobil Carry Tabrak Motor di Cugenang

  • Whatsapp
Kendaraan yang terlibat kecelakaan terlihat ringsek. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

CIANJUR – Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan mobil Carry Futura nomor polisi F 1516 W terjadi di ruas jalan Cugenang, depan kantor Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (2/5/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radar Cianjur, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut mengakibatkan satu pasangan suami-istri dan satu anaknya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, karena mengalami luka cukup serius.

Bacaan Lainnya

Aang (25) warga setempat sekaligus saksi di lokasi kejadian menuturkan, kecelakaan itu begitu cepat. Kendaraan motor yang berpenumpang pasutri serta satu anaknya saat hendak menuju arah Cianjur kota, dari Cipanas.

Namun naas, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya oleh Aang tersebut, diduga tertabrak oleh mobil Carry Futura yang berpenumpang dua orang tersebut.

“Jadi pengendara motor dari arah atas, dan mobil dari arah berlawanan, gak tau karena apa hingga akhirnya tabrakan pun tak terelakkan,” katanya saat diwawancarai Radarcianjur.com, Sabtu (2/5).

Sementara itu, pengemudi mobil Carry Futura yang berinisial YD (30) mengaku, saat di lokasi kejadian, ia dan ibunya itu hendak akan pulang dari pasar untuk menuju ke rumahnya yang berada di wilayah Kecamatan Cugenang.

“Jadi gak tau kenapa, masker yang saya pakai itu tiba-tiba tertiup angin hingga menutupi pandangan mata saya. Hingga kecelakaan pun tak terbendung dan mobil saya pun jadi berbelok ke arah kanan jalan,” tuturnya.

Ia mengaku, tak begitu tau persis lagi kronologis kecelakaan yang mengakibatkan para penumpang motor hingga dibawa ke RS tersebut. Karena menurutnya, masih dalam keadaan panik dan trauma.

“Pada saat terjadi tabrakan saya sudah tak tau apa-apa lagi,” singkatnya.

Hingga berita ini diterbitkan, baik dua kendaraan yang terlibat maupun para korban kecelakaan telah dievakuasi. Termasuk para petugas kepolisian pun telah memeriksa saksi-saksi, termasuk olah tempat kejadian perkara/TKP. (dan)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *