Pegawai Pajak Bekasi Utara Dianiaya Atasan, Ini Kata Kapolsek

Pegawai Pajak Bekasi Utara
Tangkapan layar video aksi pejabat Pajak Bekasi Utara menganiaya pegawai.

BEKASI – Beredar video pemukulan yang diduga dilakukan pejabat di Kantor Pajak Bekasi Utara Kota Bekasi kepada bawahannya.

Dalam video yang beredar di Instagram, terlihat seorang pegawai yang menghadap atasannya langsung dipukul hingga jatuh ke lantai.

Bacaan Lainnya

Kejadian pemukulan tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB, Senin (6/6). Diketahui, korban berinisial DH (39). Pelaku diduga atasan korban berinisial MAZ.

Kejadian yang berlangsung terekam CCTV Kantor Pajak Bekasi Utara yang terpasang di sudut ruangan itu.

Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Aditya membenarkan telah terjadi pemukulan yang dilakukan seorang pejabat ke anak buahnya di Kantor Pajak Bekasi Utara Kota Bekasi.

Menurut Kapolsek, kejadian berawal pada saat pelaku memanggil korban untuk menanyakan perihal pekerjaan yang telah ditugaskan pada korban.

“Pelaku awalnya memanggil korban untuk menanyakan pekerjaan tersebut dan dijawab korban bahwa sudah dikerjakan dan ditunjukkan buktinya. Kemudian pelaku ini bersikeras bahwa korban belum menyelesaikannya,” kata Kapolsek AKP Ridha, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi awak media, Selasa (7/6).

Selain itu, sambung Kapolsek, pelaku juga menanyakan korban mengapa tidak bisa dihubungi pada hari Sabtu Minggu. Korban pada saat itu juga disebut pelaku, korban memberi nomor palsu ke data kepegawaian.

“Kemudian pelaku di waktu yang bersamaan juga menanyakan kepada korban kenapa pada hari Sabtu Minggu ditelepon, nomornya tidak bisa dihubungi dan menyebut korban telah memberikan nomor HP palsu di data kepegawaian,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan, korban menunjukkan tangkapan layar panggilan masuknya kepada pelaku. Pada saat itu, pelaku juga masih tidak terima hingga akhirnya di saat korban ingin membalikkan badan tiba-tiba dipukul oleh pelaku hingga jatuh tersungkur ke lantai.

“Korban perlihatkan kepada pelaku dan pelaku masih tidak terima kemudian korban membalikan badan mau pergi tiba-tiba dipukul sekali oleh pelaku menggunakan tangan kanan, mengenai rahang kiri korban hingga korban terjatuh ke lantai,” ucap Kapolsek.

Atas kejadian ini, korban langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga Timur untuk mendapat pertolongan pertama.

“Kita sedang tindaklanjuti laporan korban,” tukasnya. (pay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan