Ditagih Hutang, Security Tewas usai Lompat dari Atap Mal

  • Whatsapp

BEKASI SELATAN – Seorang pria ditemukan tewas diduga bunuh diri dengan melompat dari atap mal di bilangan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kasi Humas Polsek Bekasi Selatan Aiptu Parlin mengatakan kejadian tersebut terjadi Sabtu (09/10) sekira pukul 16.30 sore.

Bacaan Lainnya

“Dengan menurut keterangan dari saksi yang melihat yakni Saprudin Nur Hendra, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, ia sempat melihat korban sedang ditagih hutang oleh seorang deb collector untuk membayar cicilan sepeda motor,” ucap Palrin melalui keterangan tertulisnya yang diterima Sabtu (09/10).

Ia menjelaskan saksi sempat melihat korban membelikan kopi untuk debcollector tersebut.

“Dan akhirnya korban pergi setelah itu, kemudian pada pukul 16.30, saksi Saprudin mendengar suara jatuh dari parkiran dekat snow world yang tak jauh dari lokasi,” terangnya

Saksi kemudian menghampiri kemunculan suara itu, usai ditelusuri, rupanya dirinya sudah melihat korban dalam kondisi tergeletak dan meninggal ditempat.

“Korban memilki luka berat di bagian kepalanya dan tangan dengan posisi tengkurap,” akunya.

Pihak kepolisian sektor Bekasi Selatan yang langsung menuju ke lokasi melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Dari identitas korban diketahui bernama Rhomy Agus Setia Hawadi (42).

Selain itu barang yang ditemukan dari korban antara lain dompet berisi KTP, 1 unit handphone dan sebuah surat tulisan tangan berisi pesan terakhir korban.

Terpisah, saat di konfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Mastur Situmorang membanerkan bahwa korban bunuh diri dengan melompat dari atap Mal.

“Ya memang korban sudah meninggal saat di temui. Selain itu ada surat wasiat yang kita temui di celana Korban,” kata Mastur kepada Radar Bekasi saat dihubungi, Minggu (10/10).

Selain ada surat wasiat pihaknya juga melihat di handphone korban ada pesan yang disampaikan ke keluarganya. “Itu chatnya sebelum bunuh diri. Artinya gak ada tekanan dari pihak penagih hutang ya. Sama sekali gak ada. Sementara seperti itu hasil lidik kami,” ujarnya.

Diketahui, korban statusnya saat ini adalah duda cerai hidup. Dan jenazahnya pun sudah dipulangkan ke keluarga untuk dimakamkan.”Sudah kita antar jenazahnya ke keluarganya. Karena korban di ketahui sebagai Security Mall Revo. Sementar itu yang bisa saya sampaikan ya,” tutupnya. (pay)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *