Libur Mayday, Lokasi Wisata Padat

CIMAHI – Hari buruh internasional atau dikenal mayday identik dengan para buruh yang melakukan aksi di Gedung-gedung milik pemerintah untuk menyuarakan aspirasi kaum buruh.

Namun, selain melakukan aksi ada juga sebagian buruh yang memanfaatkan mayday sebagai waktu untuk lebih mendekatkan diri bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

“Iya kalo saya lebih milih untuk berlibur bersama keluarga gini kang,” ucap satu diantara buruh pabrik di kawasan Cimahi yang menghabiskan mayday bersama keluarga, Hanhan (33), di Taman Lalulintas, Kota Bandung, Selasa, (1/5/18).

Hanhan mengungkapkan, setiap hari dirinya bekerja dengan jam kerja yang cukup padat sehingga waktu bersama keluarganya kurang. Sehingga, ia memutuskan tidak mengikuti aksi demo bersama buruh-buruh lainnya, dengan alasan bersama keluarga lebih penting.

“Kan tiap hari kami kerja, waktu sama keluarga juga kurang jadi daripada demo mendingan sama keluarga saja lah,” ujarnya seraya duduk bersama dengan istri dan seorang anaknya.

Berdasarkan pantauan RMOLJabar pada hari libur yang bertepatan dengan hari buruh internasional atau mayday Objek Wisata Taman Lalulintas terpantau ramai oleh pengunjung yang ingin memanfaatkan hari libur bersama keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.