BANDUNG

8 Rumah di Desa Rancamulya Gosong, Biang Keroknya Listrik

RADARSUKABUMI.com – Sebanyak delapan rumah di Kampung Leuwidulang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, terbakar, Kamis (3/10). Dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Petugas Pusdalops Diskar (Dinas Pemadam Kebakaran) Kabupaten Bandung, insiden kebakaran itu terjadi pada pukul 02.49 WIB.

Dengan mengerahkan 1 unit pancar pos TKI, 1 unit supply pos TKI, 1 unit pancar Mako Soreang, 1 unit supply Mako Soreang, 1 unit rescue, dibantu warga setempat, api berhasil dipadamkan pukul 06.00 WIB.

Sesuai data yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, ke-8 rumah yang ludes terbakar itu milik Enih, Anton, Iyep, Rudi, Khodizah, Cucu, Agus, dan Asep (Entis).

Petugas memastikan tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam bencana kebakaran itu. Sebanyak 31 penghuni yang berada didalam 8 rumah berhasil selamat.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Diskar setempat yang datang ke lokasi untuk menjinakan api belum bisa memastikan berapa total kerugian atas kejadian tersebut.

(gan/rmol/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button