Rizky Billar Tetap Ditahan Meski Lesti Kejora Cabut Laporan

Perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, berawal dari candaan hingga berujung dugaan KDRT-Instagram/ @rizkybillar-Instagram/ @rizkybillar

JAKARTA — Kasus dugaan tindak KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya sendiri, Rizky Billar nampaknya akan berakhir damai. Diketahui sebelumnya, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT dan resmi di tahan mulai hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022.

Namun, ada hal menarik yang terjadi di sela jumpa pers Rizky Billar yang dihadirkan sebagai tersangka, lengkap dengan baju di hadapan media. Lesti Kejora mendadak datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui suaminya tersebut.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh, polisi mengungkapkan tujuan Lesti Kejora datang menemui Rizky Billar yang ditahan di kasus KDRT. Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Ibu dari Baby L itu rupanya hendak mencabut laporannya terhadap Rizky Billar. “Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 13 Oktober 2022.

Namun Zulpan mengaku belum mendapatkan laporan resmi terkait permohonan pencabutan laporan Lesti Kejora ini. “Saya belum menerima keterangan resmi dari pihak mereka,” imbuh Zulpan.

Meski begitu, Zulpan menyatakan pihak kepolisian telah melakukan penegakan hukum sesuai dengan prosedur. Rizky Billar Tetap Ditahan Meski Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

“Tapi tindakan kepolisian tetap kita menegakkan penegakan hukum sesuai prosedur. Mulai hari ini kita tetapkan yang bersangkutan ditahan kemarin kan tersangka,” bebernya.

Lebih lanjut, polisi mempersilakan jika Lesti Kejora ingin mencabut laporannya. Tapi, pencabutan laporan tak serta merta dapat menggugurkan status tersangka Rizky Billar.

“Kalau mau mencabut itu silakan saja hak daripada korban, tapi itu ada mekanisme dan prosedur,” katanya.

Seperti diketahui, Rizky Billar ditahan di kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora. Mengulik ke belakang, Lesti menghebohkan publik usai melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke pihak kepolisian atas dugaan tindak KDRT yang diterimanya pada 28 September 2022 lalu.

Pos terkait